Rio dan Wehrlein Puaskan Manor

OXFORDSHIRE (KRjogja.com) – Kiprah duet pembalap Tim Manor Racing, Rio Haryanto dan Pascal Wehrlein, memang belum dapat dikatakan benar-benar luar biasa selama tampil di gelaran Formula One (F1) musim 2016.

Sebab dari dua pembalap itu, baru Wehrlein yang berhasil menyumbangkan poin untuk Tim Manor. Sementara Rio lebih akrab dengan posisi paling buncit dalam 12 seri yang dilakoninya bersama Tim Manor di F1 2016.

Meski tidak lantas membuat Racing Director Tim Manor, yakni Dave Ryan, kecewa dengan hasil kedua pembalapnya tersebut di paruh pertama F1 2016. Ia justru mengaku puas dengan apa yang sudah diraih oleh Rio dan Wehrlein sejauh ini.

“Kami memiliki target yang harus dicapai sejak musim ini belum dimulai, dan kami sudah merealisasikannya sebelum paruh pertama berakhir. Selain itu, kami juga masih lebih cepat dibandingkan Sauber sejauh ini,” ucap Ryan, seperti disadur Motorsport, Minggu (7/8/2016).

“Saya merasa bahwa Pascal dan Rio telah melakukan pekerjaan yang luar biasa sejauh ini. Saya merasa sangat optimis bahwa hasil-hasil positif menanti kami di paruh kedua nanti,” tandas pria berusia 62 tahun tersebut. (*)   

BERITA REKOMENDASI