Rio Haryanto Hadir di Game F1

BIRMINGHAM (KRjogja.com) – Bagi para fans Formula One (F1), terutama para penggila kontes jet darat tanah air, sedikitnya bisa mengobati luka atas didepaknya Rio Haryanto dari tim Manor Racing. Setidaknya, Rio Haryanto masih tetap eksis dalam versi game F1 2016.

Hari ini game balapan F1 2016 sudah resmi dirilis di berbagai negara. Game kini tersedia untuk sejumlah perangkat permainan seperti PlayStation 4, Xbox 1 dan dalam versi PC (Personal Computer).

“Hari ini adalah harinya. F1 2016 sudah hadir. Buatlah legenda milik Anda sendiri di (game) F1 2016 – dirilis sekarang!,” kicau pernyataan pihak pemilik hak paten game F1 di akun Twitter @Formula1game.

Tentunya game ini masih akan menghadirkan para pilot jet darat yang tampil di musim ini. Mulai dari Sebastian Vettel, Fernando Alonso, hingga Rio Haryanto.

Ya, Rio Haryanto masih terdaftar sebagai pembalap dari tim Manor Racing, selain Pascal Wehrlein. Hal ini juga turut jadi perhatian Rio Haryanto pribadi dengan turut merespons di akun Twitter resminya.

“Pertama kali dalam sejarah, pembalap Indonesia akhirnya muncul secara resmi di video game F1 2016 (PS4, XB1, PC),” cuit akun @RHaryantoracing.

Sebagaimana diketahui, sepekan sebelum Indonesia merayakan HUT ke-71 atau tepatnya pada 10 Agustus, manajemen Manor mendepak Rio Haryanto dari salah satu kokpit mobilnya dan digantikan dengan Esteban Ocon. Rio sendiri terpaksa turun kasta ke status pembalap cadangan. (*)

http://sports.okezone.com/read/2016/08/19/37/1467948/eksistensi-rio-haryanto-di-f1-dalam-bentuk-video-game

 

BERITA REKOMENDASI