Roger Federer Pria Paling Stylish Dekade Ini

BASEL, KRJOGJA.com – Petenis asal Swiss, Roger Federer, kembali meraih prestasi yang luar biasa di akhir tahun 2019. Prestasi tersebut bukan datang dari performanya saat bertanding tenis, melainkan dari penampilannya di dalam maupun di luar lapangan.

 

Jadi, Federer tepatnya baru saja dinobatkan sebagai pria paling stylish di dekade ini oleh majalah mode pria ternama asal Amerika Serikat, yakni GQ Magazine, pada 21 Desember 2019 kemarin. Federer merebut gelar pria paling terkeren dalam hal bergaya dan berpakaian itu dengan mengalahkan sejumlah nama-nama besar.

Sebut saja seperti Lebron james, Kanye West, Ryan Gosling, Harry Styles, Jonah Hill, dan masih banyak lagi nama yang berhasil dikalahkan Federer dalam merebut gelar pria paling stylish dalam 10 tahun terakhir. Wajar memang jika Federer mampu merebut penghargaan individu tersebut.

Hal itu dikarenakan Federer memang dikenal memiliki gaya berpakaian yang menarik, baik saat berada di atas lapangan atau pun tidak. Menariknya, Federer mampu meraih itu lebih karena gaya berpakaiannya di atas lapangan dengan menggunakan kaus. Ia mampu mengalahkan para selebriti yang biasanya tampil memukau di atas red carpet atau di acara tertentu.

“Beberapa orang yang berada di daftar ini (daftar pria paling stylish di dekade ini) memiliki reputasi yang baik ketika berada di atas red carpets, atau ada juga yang dari foto paparazzi. Roger Federer di lain sisi meraih penghargaan pria paling bergaya di dekade ini berkat sesuatu yang sederhana,” tulis pihak GQ atas terpilihnya Federer, mengutip dari ATP Tour, Sabtu (28/12/2019). “Pria itu hanya menggunakan kaus berwarna putih Wimbledon. Namun, itu semua bukan karena pakaiannya, tapi bagaimana cara dia bergerak dengan santai dan percaya diri saat mengenakan fashion tersebut,” tutupnya.

 

BERITA REKOMENDASI