Rossi Anggap Trek Austria Buruk bagi Yamaha

Editor: Ivan Aditya

AUSTRIA, KRJOGJA.com – Valentino Rossi tak percaya diri meraih sukses di MotoGP Austria yang akan berlangsung di Sirkuit Red Bull Ring, Minggu (12/08/2018), karena rekam jejak yang tidak bagus. Rossi masih berada di peringkat kedua klasemen MotoGP 2018 setelah menempati peringkat keempat pada balapan MotoGP Ceko, Minggu (05/08/2018).

Setelah gagal meraih podium di MotoGP Ceko, Rossi akan menghadapi MotoGP Austria pada akhir pekan mendatang. Pebalap paling senior di kelas MotoGP itu tidak berani menargetkan hasil baik di MotoGP Austria lantaran kegagalan dalam dua balapan terdahulu.

Austria kembali menggelar ajang balap MotoGP sejak 2016 setelah kali terakhir menjadi tuan rumah pada 1997. Rossi finis di urutan ketujuh pada MotoGP Austria 2016 dan menempati peringkat keempat pada MotoGP Austria 2017.

"Ada tikungan lambat dan trek lurus yang panjang. Bagi kami itu adalah situasi yang buruk. Tidak ada yang spesial bagi kami besok, tapi kami memiliki detail kecil yang akan sangat penting untuk bisa tampil lebih kompetitif di Austria," terang pebalap Yamaha tersebut. (*)

BERITA REKOMENDASI