Rossi Bakal Bangkit di Paruh Kedua MotoGP 2019

BRNO, KRJOGJA.com – Pembalap Tim Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi, memiliki harapan besar untuk bangkit di musim paruh kedua MotoGP 2019. Ia benar-benar memanfaatkan liburan musim panas untuk menyegarkan diri jelang memulai paruh kedua yang akan berlangsung pada akhir pekan ini.

Pada paruh pertama, performa Rossi memang terbilang cukup kurang stabil. Setelah memperoleh pencapaian yang apik pada awal musim, pembalap berpaspor Italia itu tampil menurun jelang berakhirnya musim paruh pertama.

Bahkan pada empat balapan terakhir, Rossi hanya mampu satu kali finis, sementara sisanya gagal menyelesaikan balapan. Pada balapan terakhir yang berlangsung di Jerman pun, posisi Rossi tak bagus-bagus amat. Ia hanya finis di posisi kedelapan.Karena itu, liburan musim panas menjadi momen penting untuk bangkit. Ia mengatakan akan fokus untuk bekerja lebih kerasa lagi agar pada musim paruh kedua berhasil mendapatkan hasil yang maksimal.

“Ini (liburan musim panas) adalah cara yang bagus untuk mengisi ulang baterai Anda jelang paruh kedua musim ini. Balapan terakhir sangat sulit bagi kami, sangat sulit,” ungkap Rossi, mengutip dari Speedweek, Jumat (2/8/2019). “Kami tidak mendapatkan hasil yang baik, kami berharap akan lebih kuat. Kami harus fokus, bekerja lebih baik, dan berusaha menjadi lebih kuat pada paruh kedua musim ini,” pungkas pembalap berjuluk The Doctor itu. (*)

 

 

BERITA REKOMENDASI