Rossi Bangga Kerja Sama dengan Mantan Pembalap MotoGP

Editor: KRjogja/Gus

LESMO (KRjogja.com) – Pembalap Tim Movistar Yamaha, Valentino Rossi, pada musim ini bekerja sama dengan mantan pembalap MotoGP, Luca Cadalora. Rossi mengaku senang bisa memiliki sosok Cadalora di dalam timnya.

 

Menurut Rossi, keputusan membawa Cadalora ke dalam Tim Movistar Yamaha adalah hal yang tepat. Pembalap berusia 37 tahun itu menilai, Cadalora selalu memberikan ide dan masukan yang baik untuk perkembangan motornya.

“Ide membawa Luca Cadalora ke dalam tim saya telah terbukti layak. Kami awalnya memiliki ide ini pada musim dingin lalu. Pada saat itu kami belum tahu seberapa bergunanya Luca untuk kami,” kata Rossi, seperti dimuat Speedweek, Minggu (31/7/2016).

“Saya sudah banyak berbicara dengannya di awal musim. Kami saat itu penasaran untuk melihat apakah dia bisa memberikan masukan yang berharga. Dan kenyataannya, saya dengan cepat menyadari dia bisa memberikan banyak masukan yang berharga,” sambung The Doctor -julukan Rossi.

Rossi saat ini bertengger di posisi ketiga klasemen sementara MotoGP 2016. Juara dunia tujuh kali MotoGP itu tertinggal 59 poin dari pemuncak klasemen sementara, Marc Marquez dan 11 poin dari rekan setimnya, Jorge Lorenzo, di posisi kedua. (*)

 

BERITA REKOMENDASI