Rossi dan Lorenzo Obsesi Tampil Maksimal di GP Ceko

BRNO (KRjogja.com) – Direktur Tim Movistar Yamaha, Massimo Meregalli mengakui, kedua pembalapnya, Jorge Lorenzo dan Marc Marquez, siap tampil maksimal di GP Ceko. Seri ke-11 tersebut akan digelar pada Minggu 21 Agustus 2016 malam WIB.

 

Berbekal hasil manis di GP Ceko pada musim lalu, Meregalli optimistis dua pembalapnya bakal tampil impresif. Di MotoGP 2015, Lorenzo berhasil keluar sebagai pembalap tercepat. Sementara The Doctor –julukan Rossi– menjadi pembalap tercepat ketiga.

Selain optimis, Meregalli juga menyatakan bahwa kondisi fisik kedua pembalapnya tersebut bagus. Ia juga tidak sabar bertemu dengan fans Yamaha di Ceko yang selalu memberikan atmosfer berbeda kepada dua pembalapnya tersebut.

“Tim selalu menikmati seri ini. Vale dan Jorge berhasil meraih hasil luar biasa di sini pada musim lalu,” tutur Meregalli, mengutip dari Motorcyle, Kamis (18/8/2016).

“Mereka selalu berada di kondisi fisik yang baik. Kami tidak sabar bertemu dengan fans di Ceko. Mereka selalu membuat atmosfer Grand Prix menjadi berbeda,” tandasnya. (*)

BERITA REKOMENDASI