Rossi: Kembali ke Aragon Begitu Sulit!

TAVULLIA (KRjogja.com) – Meski dalam proses penyembuhan cedera, pembalap Valentino Rossi, merasa yakin bakal segera kembali mentas di ajang MotoGP. Ia menilai kejadian yang dialaminya merupakan pengalaman yang begitu berharga.

Ya, The Doctor –julukan Rossi- mengalami cedera patah kaki akibat kecelakaan saat berlatih motocross  menjelang seri MotoGP San Marino. Dokter memperkirakan Rossi harus menepi selama 30-40 hari.

Banyak pihak menyayangkan apa yang dialami peraih tujuh gelar juara MotoGP tersebut. Namun, hal itu tak membuat Rossi pesimis untuk sembuh dari cedera yang dialaminya.  

“Saya belajar dari pengalaman ini, Anda harus terus menatap ke depan, semua tergantung bagaimana proses penyembuhan,” ujar Rossi mengutip dari Motorsportweek.

Baca Juga: Rossi Kembali Alami Patah Kaki, Dokter: Itu Takkan Pengaruhi Performanya di Atas Motor

Dengan kondisi tersebut, Rossi dipastikan bakal melewatkan balapan di San Marino ( 10 September 2017) dan Aragon (24 September 2017). Lantas Rossi memberikan sinyal kalau dirinya bakal kembali mengaspal pada 15 Oktober 2017 di Sirkuit Motegi.

“Kami akan kembali bekerja secepatnya. Kami melihat Misano dan Aragon, saya rasa yang terakhir ini begitu sulit karena masih harus ada 22 hari lagi. Saya akan mencoba untuk mengaspal kembali di Motegi,” tuntasnya. (*) 

BERITA REKOMENDASI