Rossi Ketularan Covid-19 Dari Ulang Tahun Sang Pacar

TAVULLIA, KRJOGJA.com – Pembalap Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi saat ini sedang mendekap di rumahnya untuk menjalani isolasi mandiri. Semua itu tak terlepas dari terkenanya Valentino Rossi akan virus corona.

Valentino Rossi diketahui dan dinyatakan positif terpapar virus Covid-19 pada saat balapan MotoGP Aragon 2020 akan dimulai. Tepatnya pada Jumat 16 Oktober 2020 kemarin. Ketika tahu dirinya terpapar Covid-19, rider asal Italia itu mengaku merasa bingung.

Sebab Valentino Rossi mengaku cukup ketat dalam menerapkan protokol Kesehatan. Jadi, Valentino Rossi mengaku tak tahu kapan dan kenapa ia bisa tertular dengan virus corona tersebut.

Padahal hasil tes dari sepulangnya Valentino Rossi dari MotoGP Prancis 2020 adalah negatif, namun ketika sudah berada di tempat tinggalnya ia justru terkena corona. Hal itulah yang membuat Valentino Rossi bingung.

Akan tetapi, laporan terbaru dari The Sun, Kamis (22/10/2020), menemukan info bahwa sebenarnya Valentino Rossi sempat menghadiri pesta ulang tahun kekasihnya, Francesca Sofia Novello, sepulangnya ia ke Italia.

Jadi, ada dugaan The Doctor terkena corona saat ikut meramaikan acara ulang tahun Sofia yang sudah berusia 27 tahun pada 13 Oktober 2020 kemarin.

Tentu sangat disayangkan jika info tersebut benar adanya. Sebab nyatanya banyak pembalap lain yang menahan diri untuk tidak bepergian agar bisa menyelesaikan MotoGP 2020. Salah satu yang mencoba untuk menahan diri itu adalah Pol Espargaro (KTM Red Bull).

Pol mengaku prihatin saat mendengar kabar Valentino Rossi terjangkit virus Covid-19. Namun, ia sangat menyayangkan keputusan Rossi yang pergi ke acara pesta ulang tahun Sofia yang pasti ramai dihadiri banyak orang.

“Mereka yang ingin melakukan balapan tidak dapat menghadiri ulang tahun atau pesta pribadi. Ketika di rumah, saya tidak bergaul dengan teman, saya juga tidak pergi ke restoran. Saya sendirian dengan istri dan anak perempuan saya,” ungkap Pol, dikutip dari Tuttomotoriweb, Kamis (22/10/2020).

“Tak bisa mengikuti dua balapan akan membuatnya menyesal. Setiap orang bertanggung jawab atas tindakan mereka sendiri,” pungkas rider asal Spanyol tersebut.

BERITA REKOMENDASI