Rossi Puji Performa Mesin Honda

MISANO (KRjogja.com) – Kemenangan pembalap Tim Repsol Honda, Dani Pedrosa, di Sirkuit Misano sukses menuai pujian. Kendati tidak memulai laga dari barisan terdepan, Pedrosa sukses memetik kemenangannya musim ini dan membuktikan kemampuannya di GP San Marino.

Pembalap Tim Movistar Yamaha, Valentino Rossi, menilai bahwa kemenangan Pedrosa itu tidak lepas dari peran serta Honda. Menurutnya. Honda berhasil menunjukkan kemajuan yang impresif pada paruh kedua musim 2016.

“Mereka bekerja dengan sangat keras khususnya pada akselerasi saat tikungan, di sanalah motor kami biasanya unggul. Biasanya mereka lebih gesit dan lebih baik di pengereman, tetapi kami lebih unggul di akselerasi,” ujar Rossi, mengutip dari Autosport, Kamis (15/9/2016).

Rossi menyadari bahwa Yamaha telah bekerja keras agar dapat tampil sebaik saat ini. Ia juga memuji akselerasi Honda di GP San Marino.

“Saya kira Honda telah bekerja dengan sangat baik hingga mencapai titik ini. (Di Misano) motor mereka sangat cepat dan bagus di akselerasi,” tuntasnya. (*)

BERITA REKOMENDASI