Rossi Tak Takut Bersaing dengan Morbidelli

URBINO, KRJOGJA.com – Pembalap Tim Movistar Yamaha, Valentino Rossi, memberikan komentar terkait kiprah Franco Morbidelli di Tim Petronas Yamaha. Rossi mengaku tidak takut jika harus bersaing dengan mantan anak didiknya di akademi VR46 tersebut.

Sebagaimana diketahui, Morbidelli memang bakal tampil bersama Tim Petronas Yamaha yang adalah tim satelit dari Yamaha pada kejuaraan dunia MotoGP 2019. Morbidelli jadi salah satu pembalap yang direkrut Tim Petronas Yamaha sebagai pembalap mereka menemani Fabio Quartararo.

Kiprah Morbidelli di Tim Petronas Yamaha pun sangat pantut untuk dinantikan. Terlebih, penampilan Morbidelli pada MotoGP 2018 sendiri sangat luar biasa. Bahkan pembalap berusia 23 tahun tersebut keluar sebagai Rookie of the Year MotoGP 2018.

Sedangkan pada sesi tes pascamusim yang berlangsung di Valencia dan Jerez, Morbidelli juga berhasil tampil menjanjikan. Pada hari kedua tes pascamusim MotoGP 2018 Jerez, Morbidelli bahkan berhasil menempat posisi keenam.

Fakta tersebut pun membuat kiprah Morbidelli di MotoGP 2019 diyakini bakal menjanjikan. Bahkan tidak sedikit yang percaya bahwa Morbidelli bakal bersaing ketat dengan para pembalap pabrikan Tim Yamaha. Namun Rossi nampaknya tidak terlalu risau akan hal tersebut. (*)

BERITA REKOMENDASI