Rossi Tertawakan Lorenzo yang Ngambek di Konferensi Pers

MISANO (KRjogja.com) – Situasi memanas ketika konferensi pers pascabalapan di Sirkuit Misano. Dua pembalap yang beradu argumen adalah pembalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo. Lorenzo memprotes maneuver Rossi yang menyalipnya di tikungan 14.

 

Menurut Lorenzo hal itu begitu membahayakan karena Rossi dinilainya begitu memaksa masuk untuk menyalipnya. Namun, alih-alih menanggapinya dengan mimik muka serius, Rossi malah terkekeh menertawakan “ocehan” Lorenzo tersebut.

Lorenzo yang terlihat tak senang membalasnya dengan semakin memprotes Rossi. Dirinya meminta Rossi untuk tidak tertawa karena dinilai tak menghargai pendapatnya. Pada akhirnya Rossi berlalu sambil masih tertawa.

“Jangan tertawa, jangan tertawa, saya sedang menyampaikan opini saya. Race Direction juga memliki opininya sendiri,” kata Lorenzo seperti dikutip dari laman resmi MotoGP, Senin (12/9/2016).

Pada race di Misano Rossi sempat memimpin hampir di setengah balapan. Namun kegemilangan Dani Pedrosa tak mampu dibendung oleh rider asal Italia tersebut. Pada akhirnya Rossi harus puas finis di posisi kedua, disusul Lorenzo di posisi ketiga. (*)

 

 

 

BERITA REKOMENDASI