Runner-Up GP Catalunya, Marquez Pamer Trofi

GELARAN MotoGP Grand Prix (GP) Catalunya tentunya menjadi salah satu balapan spesial bagi Marc Marquez. Selain tampil di negara asalnya, pembalap andalan Tim Repsol Honda itu berhasil menutup balapan dengan keluar sebagai runner-up.

Tak hanya finis urutan kedua, kebahagiaan Marquez pun menjadi dobel dengan merayakan selebrasi di podium bersama Dani Pedrosa, rekan setimnya yang finis urutan ketiga dalam balapan di Sirkuit Catalunya, Minggu 11 Juni 2017 malam WIB itu.

Menanggapi torehan emas di sirkuit sepanjang 4,6 km itu, The Baby Alien –julukan Marquez– pun ikut merayakan kebahagiaan bersama anggota timnya. Melalui update terbaru di akun Twitter @marcmarquez93, pembalap asal Spanyol itu tersenyum lebar dengan mengacungkan dua jarinya.

“Terima kasih semuanya! Kerja keras pasti akan membuahkan hasil! #GPCatalunya #MotoGP #93podium #MM93,” kicau Marquez, seperti dikutip dari akun Twitter pribadinya, Senin (12/6/2017).

Melihat kicauan pembalap idolanya, para penggemar Marquez pun ikut mengucapkan selamat. Tweet pembalap berusia 24 tahun itu mendapat ratusan balasan dan lebih dari 2.700 like. Fans dari seluruh dunia pun membanjiri cuitan tersebut dengan komentar dukungan.

“Anda sangat hebat! Selamat karena berhasil mencapai podium, bahkan setelah lima kali terjatuh selama akhir pekan di Catalunya ini,” tulis @stojmanovska2.

“Saya bersyukur balapan ini ditutup dengan hasil yang bagus. Selamat kepada sang juara!” seru @19Noelia93.

“Berikutnya, saya ingin melihat Anda kembali menjadi pemenang! Sebagai fans, saya bangga karena Anda tidak pernah mengecewakan saya. Terus bertahan Marc!” ujar @Steverocket1990. (*)

BERITA REKOMENDASI