Runner Up MotoGP Australia 2017, Rossi Berterima Kasih kepada Yamaha

PHILLIP ISLAND (KRjogja.com) – Pembalap Tim Movistar Yamaha, Valentino Rossi tidak bisa menyembunyikan kebahagiaannya bisa menempati podium dua MotoGP Australia 2017. The Doctor –julukan Rossi– finis di belakang Marc Marquez (Tim Repsol Honda) pada balapan yang berlangsung di Sirkuit Phillip Island, Minggu 22 Oktober 2017.

Rossi pun tidak lupa mengucapkan rasa terima kasihnya kepada seluruh kru Yamaha. Sebab, rider 38 tahun itu menjelaskan semua orang di Yamaha sudah bekerja keras agar dirinya bisa tampil maksimal di Australia.

“Saya ingin tmapil maksimal untuk bisa meraih podium. Di akhir balapan saya menempati posisi dua dan saya sangat senang,” ungkap Rossi, seperti dikutip dari situs resmi Movistar Yamaha, Senin (23/10/2017).

“Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada seluruh tim saya, mereka selalu bekerja sangat keras, dan terima kasih untuk seluruh orang di Yamaha,” terang pemegang tujuh gelar juara dunia MotoGP tersebut.

Sayang, hasil tersebut tidak membuat peluang Rossi merengkuh gelar juara dunia MotoGP 2017 terbuka. Pasalnya, gelar juara dunia MotoGP 2017 hanya diperebutkan oleh dua pembalap yakni Marquez dan Andrea Dovizioso (Tim Ducati Corse).

Marquez saat ini masih kukuh di puncak klasemen sementara pembalap dengan raihan 269 poin. Kemenangan yang diraih pada gelaran MotoGP Australia 2017 membuat pembalap Spanyol itu unggul 33 poin atas Dovizioso. (*)

BERITA REKOMENDASI