Sprint Rally 2017 Bakal Lebih Berkualitas

JAKARTA (KRjogja.com) – Pertamax Motorsport sebagai pendukung utama  gelaran Pertamax Motorport Sprint Rally Championship 2016 berjanji akan menggelar even serupa pada tahun  2017 menjadi lebih berkualitas. Ini ditegaskan oleh Direktur Pertamax Motorsport, Rifat Sungkar dalam rilisnya, Sabtu (15/10/2016).

“Saya berharap, Pertamax Motorport Sprint Rally Championship di tahun 2017 dapat berjalan jauh lebih memuaskan, baik dari segi regulasi, jumlah peserta, maupun timeline schedule yang disusun, sehingga event ini tetap bisa menjadi panutan bagi perlombaan-perlombaan otomotif lainnya. Pendeknya, kejuaraan harus lebih berkualitas dibanding tahun sekarang," ujar Rifat.
 
Sementara itu pada Seri III (penutup) Pertamax Motorsport Sprint Rally Championship 2016 yang berlangsung di Sirkuit Tembong Jaya Serang, Banten akhir pekan lalu digelar cukup berbeda dibanding dua seri sebelumnya. Jika pada dua seri terdahulu ada gelaran special stage (SS) malam hari, pada seri terakhir SS malam hari terpaksa ditiadakan lantaran terjadi hujan badai. Ini demi menjaga keselamatan para pereli. "Ya meski SS malam hari itu merupakan trademark Pertamax Motorsport, tetapi kami terpaksa meniadakannya demi keselamatan para pereli," jelas Rifat. 

Dalam lomba tahun 2016 ini pereli muda berprestasi, Bimo Pradikto keluar sebagai juara umum ajang ini, setelah ia bersama navigator Fredrik menjuarai kelas Maxi J. Bimo yang merupakan pereli non-seeded merasa puas dan bangga atas gelar yang diraihnya. (Fon)

BERITA REKOMENDASI