STIE Mitra Indonesia Gelar Jogja Sprint Rally #3

SLEMAN, KRJOGJA.com – STIE Mitra Indonesia  bakal menggelar  kejuaraan Jogja Sprint Rally #3 atau final round  yang akan digeber di sirkuit  Tambakrejo, Tempel, Sleman, selama dua hari Sabtu (30/11) hingga Minggu (1/12).

Pada  seri ke-3  ini,  STIE Mitra Indonesia selaku penyelenggara akan menggandeng  Beagle Team, Jogja Corona Club dan pihak lainnya. Ini dimaksudkan agar dalam menggarap event ini  bisa maksimal,   baik saat persiapan lomba maupun pada saat penyelenggaraan nanti. 

"Untuk seri final round kali ini, penggarapannya sedikit berbeda  dengan dua seri sebelumnya. Karena akan ada perubahan mengenai lay out  sirkuit yang bakal dikerjakan sepenuhnya oleh  Beagle Team,” ujar Agus Ambaryanto selaku pembina STIE Mitra Indonesia kepada wartawan di Kampus Terpadu  Jalan Ngeksigondo , Kotagede, Yogya, Senin (4/11) malam.

Disebutkan,  untuk gelaran Jogja Sprint Rally (JSR)  seri ke-3 ini,  pihak penyelenggara akan mendatangkan tim-tim dan komunitas otomotif  di Jogja guna meramaikan   event  sprint  rally seri pamungkas tersebut,

Diakuinya, alasan pihak penyelenggara mengundang  tim-tim sprint rally dan komunitas otomotif   untuk meramaikan  event ini  ini, agar  kejuaraan sprint rally ini banyak peminatnya.  “Yang jelas panitia  mengundang komunitas  otomotif  ini untuk meramaikan, meski mereka sebatas  jadi penonton. Siapa tahu pada tahun 2020 mendatang pada kejuaraan yang sama mereka bisa tampil untuk berlomba,” ujar Agus. (Rar)

BERITA REKOMENDASI