Marquez Ingin Alex Menangi Balapan Sesungguhnya

CERVERA, KRJOGJA.com – Pembalap Tim Repsol Honda, Marc Marquez, menyambut positif kesuksesan sang adik, Alex Marquez, memenangi balapan virtual pertama yang digelar MotoGP. Tetapi, ia ingin kemenangan sang adik tak hanya sebatas hal tersebut, tetapi juga saat jalani balapan sesungguhnya di atas sirkuit.

Hasil manis memang dituai Alex saat menjalani balapan virtual pertama beberapa waktu lalu. Ia keluar sebagai pemenang setelah melawan sembilan pembalap lainnya yang turut ambil bagian dalam balapan virtual tersebut.

Di antaranya, ada nama sang kakak, Marc Marquez, yang juga dihadapi Alex. Kemudian, ada nama pembalap-pembalap tersohor, seperti Maverick Vinales (Yamaha), Fabio Quartararo (Yamaha), hingga Alex Rins (Suzuki).

Marquez pun berharap Alex bisa turut mengalahkan pembalap-pembalap top tersebut saat bersaing sesungguhnya di atas sirkuit. Gelaran MotoGP 2020 sendiri diketahui bakal menjadi musim perdana bagi sang pembalap untuk mentas di kelas tersebut.

“Kami saling melempar bantal. Bagus kalau kami bisa berlatih bersama. Akan ada perlombaan lain pada akhir pekan ini dan dia akan menang lagi,” ujar Marquez, sebagaimana dikutip dari Tutto Motori Web, Kamis (9/4/2020).

“Untuk orang-orang, PlayStation tidak ada hubungannya. Saya tidak pernah baik. Ketika mereka mengalahkan saya di pertandingan tersebut, saya katakan, ‘Persembahkan diri Anda untuk itu, yang penting adalah bertarung di aspal,” tukasnya.

BERITA REKOMENDASI