Tak Puas dengan Yamaha, Lorenzo Berharap Sukses Bersama Ducati

JEREZ (KRjogja.com) – Jorge Lorenzo menilai penampilannya pada MotoGP 2016 berada di bawah rata-rata. Pembalap yang musim depan bergabung bersama Ducati Corse melihat performa terbaiknya terjadi pada GP Valencia.

Bersama Movistar Yamaha, Lorenzo telah mempersembahkan tiga gelar juara dunia yakni pada 2010,2012 dan 2015. Namun keadaan berubah di musim 2016, rider berkebangsaan Spanyol itu harus merelakan mahkota juranya kepada Marc Marquez (Repsol Honda).

 Lorenzo lantas tak puas dengan hasil penampilannya dalam satu musim. Tak ayal, ia berharap bisa tampil lebih baik bersama Ducati seperti mengulangi kesuksesan di musim 2015.

“Untuk balapan terakhir di Valencia saya memberikan nilai 10 karena itu penampilan terbaik saya sepanjang musim. Namun secara keseluruhan nilai saya 6.5,” kata Lorenzo mengutip dari Tuttomotoriweb, Sabtu (10/12/2016).

“Penampilan terbaik saya ketika pada musim 2015. Saya mengharapkan keadaan seperti itu bisa terulang ketika saya bersama Ducati,” pungkas pembalap berusia 29 tahun tersebut. (*)

 

BERITA REKOMENDASI