Tampil di Jerez, Crutchlow Unggulkan Marquez dan Pedrosa

MONTE CARLO (KRjogja.com) – Balapan MotoGP 2017 berikutnya akan dihelat di Sirkuit Jerez, Spanyol. Hal itu disambut positif oleh pembalap LCR Honda, Cal Crutchlow. Ia mengungkapkpan bahwa dua pembalap Honda, yakni Marc Marquez dan Dani Pedrosa, memiliki keuntungan yang lebih di sirkuit tersebut.

Pasalnya, baik Marquez maupun Pedrosa telah melakukan tes di Sirkuit Jerez terlebih dahulu. Crutchlow pun berahrap agar penampilan apik yang ditunjukkan para pembalap Honda di Sirkuit Austin, Amerika Serikat, dapat berlanjut.

“Saya menduga Jerez (pada balapan berikutnya) akan menjadi lebih baik untuk Marc (Marquez) dan Dani (Pedrosa) karena mereka melakukan tes di sana,” ucap Crutchlow, mengutip dari Motorsport, Kamis (27/4/2017).

Meski Crutchlow hanya berada di tim satelit Honda. Namun, bukan berarti hal tersebut mengecil hatinya. Ia menganggap bahwa dirinya mampu bersaing dengan para pembalap utama seperti Marquez dan Pedrosa.  

“Kami mungkin harus bermain sedikit mengejar mereka (Marquez dan Pedrosa) di sana. Namun, saya rasa kami sama kompetitifnya dengan Dani sekarang dan juga dengan Marc di beberapa area,” tutup Crutchlow. (*)

BERITA REKOMENDASI