Tampil Gemilang, Mercedes Resmi Perpanjang Kontrak Bottas

MARINA BAY (KRjogja.com) – Tim Mercedes resmi memperpanjang kontrak salah satu pembalapnya, Valtteri Bottas, untuk musim balap Formula One (F1) 2018. Penampilan apik pembalap asal Finlandia tersebut menjadi bukti konkret kenapa tim yang bermarkas di Brakley, Inggris, itu mau memperpanjang kontraknya.

Penampilan Bottas bersama Mercedes memang cukup baik sejauh ini. Pembalap 28 tahun tersebut meraih dua kemenangan dari 13 seri yang sudah berlangsung di musim 2017.

Selain itu, Bottas sudah sembilan kali menapaki kakinya di podium bersama Mercedes. Jumlah tersebut ternyata menyamai perolehannya selama empat musim membela panji Williams.

Bottas pun mengaku senang bisa meneruskan kariernya bersama Mercedes. Ia juga merasa senang bisa bekerja sama dengan seluruh orang di tim berjuluk Silver Arrows tersebut.

“Saya sangat senang dan bangga bisa melanjutkan membalap dengan Mercedes dan tetap menjadi bagian dari keluarga Mercedes,” ujar Bottas, seperti dikutip dari CNN Internasional, Kamis (14/9/2017).

“Bersama, kami terus tumbuh dari hari ke hari, dan dengan terus bekerja kerasa saya percaya langit akan menjadi batasnya. Sejak bergabung dengan tim pada Januari, saya sangat menikmati bekerja setiap hari dengan mereka,” tuntasnya. (*) 

BERITA REKOMENDASI