Team Bali MX dan Ipone Emana Cargloss Buru Gelar Juara Kejurnas

Editor: Ivan Aditya

SLEMAN, KRJOGJA.com – Suasana Sirkuit Tambakrejo Tempel Sleman begitu riuh Sabtu (05/05/2018). Ratusan motorcross spesial engine tak berhenti meraung melibas obstacle sirkuit untuk menjadi yang terdepan di masing-masing kelas.

Puluhan tim dengan pebalap andalan bertarung dalam ajang Kejurnas Motocross Powertrack 2018 Seri I Yogyakarta. Namun diantara banyaknya tim, ternyata ada dua yang terlihat begitu serius menghadapi seri pertama ini, yakni Team Bali MX dan Ipone Emana Cargloss MX Team.

Kedua tim ini tampaknya percaya diri dengan suport pabrikan ban dalam negeri Corsa. Ban lokal yang memiliki kualitas internasional tersebut secara resmi menjadi sponsor kedua tim yang tahun lalu pebalapnya ikut serta dalam ajang internasional MX GP.

Agung Cahyono, Brand Activation 2W Corsa dalam launching tim di Sirkut Tambakrejo mengungkap di tahun 2018 pihaknya resmi mensponsori dua tim yang memiliki keinginan meraih juara. “Selain tim Bali MX yang sudah tahun keempat bersama kami, tahun ini kai juga mensponsori tim Ipone Emana Cargloss dengan total 10 pebalap yang turun di berbagai kelas dari 50 cc hingga MX 2,” ungkapnya.

Sementara Tjok Viki Wibisono, Manajer Bali MX dan Mardianto Priyowardono Manajer Ipone Emana Cargloss MX Team pun mengaku percaya diri menghadapi kejurnas di tahun 2018 ini dengan ban baru Corsa MT Cross X. Kedua tim ini pun mematok target juara nasional untuk masing-masing pebalap yang turun.

“Kami tidak ingin setengah-setengah di kejurnas tahun ini dan tidak ada kata lain harus juara nasional. Kami sudah persiapan maksimal dan semakin percaya diri dengan ban baru yang suport tim kami,” ungkap Mardianto Priyo diamini Tjok Viki.

Salah satu pebalap Yosua Pattipi yang tahun lalu turun di kejuaraan internasional MX GP di Pangkal Pinang Kepulauan Riau pun turut menyatakan targetnya di tahun 2018. Turun di kelas cukup bergengsi MX 2, Yosua bertekad menjadi juara nasional dan kembali berlaga di MX GP 2018.

“Kalau saya pribadi harus juara nasional dan harapannya bisa main di MX GP tahun ini. Apalagi Indonesia punya dua seri yakni Pangkal Pinang dan Semarang, jadi ini kesempatan buat saya,” ungkapnya. (Fxh)

BERITA REKOMENDASI