Terancam Ditinggal Pembalapnya, Tim Manor Santai

OXFORDSHIRE (KRjogja.com) – Masa depan dua pembalap Tim Manor Racing, Pascal Wehrlein dan Esteban Ocon, memang sedang kencang dispekulasikan keberadaannya pada akhir Formula One (F1) musim 2016. Sebab keduanya kencang dirumorkan bakal hengkang dari tim asal Inggris tersebut.

Apabila Wehrlein disebut-sebut bakal mengisi bangku kemudi milik Tim Force India, sementara Ocon semakin kencang dikabarkan bakal segera merapat bersama Tim Renault pada gelaran F1 2017.

Kondisi tersebut disinyalir bakal membuat pusing jajaran Tim Manor dalam mempersiapkan diri tampil di F1 2017. Akan tetapi pernyataan itu dibantah langsung oleh Direktur Balap Tim Manor, Dave Ryan. Ia menegaskan bahwa timnya tak terlalu memusingkan rumor kepergian kedua drivers-nya tersebut.

“Tidak, kami tak merasa dalam tekanan terkait masa depan keduanya (Wehrlein dan Ocon). Justru sebaliknya, kami merasa sangat bahagia dengan adanya segala kabar tersebut,” ungkap Ryan, seperti disadur dari Motorsport.

“Sebab itu berarti para pembalap kami mendapatkan perhatian lebih dari para pesaing kami tahun ini. Jika salah satu atau keduanya memang akan pergi, saya rasa itu bukan masalah besar. Sebab kami memiliki dua pembalap pengganti yang memiliki kontribusi besar terhadap tim tahun ini,” tandasnya.  (*)

 

BERITA REKOMENDASI