Tim Balap ART Dominasi Putaran Pertama Kejurnas IRS 2018

JAKARTA, KRJOGJA.com – Seminggu diperkenalkan kepada publik, tim balap Astra Motor Racing Team (ART) langsung memberi gebrakan di seri pembuka Kejurnas Indospeed Race Series 2018 (IRS 2018), di Sentul International Circuit 17 – 18 Maret 2018. 

Fitriansyah Kete (29), Sudarmono (32), Yossie Legisadewo (25), dan Wawan Hermawan (34) mewarnai podium di dua balapan seri pertama IRS 2018. Race pertama dan kedua pada kelas Sport 250cc IRS 2018 berjalan sangat seru, saling adu skill dan performa kuda besi menjadi tontonan menarik seri dipembuka ini. 

Pada kelas ini pembalap tim ART Yogyakarta Fitriansyah Kete berhasil menyapu bersih podium juara pada dua race sekaligus, dan kini memuncaki kelasmen sementara kejurnas IRS 2018 kelas Sport 250CC.

Manager ART Lo Sie Nyuk mengatakan bahwa hasil dari seri pertama ini jadi bukti keseriusan ART di IRS 2018. Penampilan Kete, Sudarmono, Yossie, dan Wawan cukup menggembirakan, membayar lunas persiapan kami beberapa waktu yang lalu.

“Balapan cukup sengit, terutama pada race pertama di kelas 250cc. Tapi, Kete cukup cerdik untuk bisa memenangkan dua race. Tontonan balap yang seru untuk seri pembuka,” lanjut Lo Sie Nyuk saat ditemui di pit tim ART Jakarta pada race kedua Kejurnas IRS 2018, kemarin (12/3).

Menemani Kete, dua pembalap tim balap ART lainnya pun ikut naik podium di kedua race seri pertama IRS 2018. Yossie Legisadewo yang memperkuat tim ART Kalimantan Barat mampu finish di posisi ketiga pada race pertama, sedangkan Sudarmono dari tim ART Jakarta mampu finish ketiga di race kedua.

Setelah turun dari podium, Kete pun menceritakan bagaimana ia bisa memenangkan dua race sekaligus seri pertama dari kompetisi teratas ajang balap motor nasional ini. Ia menjelaskan bahwa ketenangan dan perhitungan yang tepat menjadi hal yang krusial saat menaklukan sirkuit Sentul bersama Honda CBR250RR. (*)

BERITA REKOMENDASI