Tim Bulutangkis Terbang ke Brasil

JAKARTA (KRjogja.com) – Tim bulutangkis Indonesia yang akan berlaga di Olimpiade Rio de Janeiro 2016 bertolak ke Sao Paulo, Brasil. Tim yang terdiri dari 10 orang atlet ini rencananya akan mengikuti karantina di Sao Paulo, kemudian berangkat menuju Rio de Janeiro.
T
im melakukan doa bersama yang dipimpin oleh Chef de Mission Tim Bulutangkis di Olimpiade Rio 2016, Achmad Budiharto. "Kita telah melakukan persiapan dengan maksimal sebelum berangkat ke Brasil, jadi lakukanlah yang terbaik selama bertanding di olimpiade. Kita juga harus bertawakal kepada Tuhan YME, semoga kita dapat memberikan hasil terbaik untuk Indonesia,” kata Budiharto dalam sambutannya.

Sementara itu, Manajer Tim Bulutangkis Rexy Mainaky menekankan bahwa para atlet mesti menekankan tiga hal selama olimpiade yaitu tekad, motivasi dan fokus. Ketiga hal inilah yang dipandang Rexy perlu untuk dijaga.

“Semoga kita semua selalu dilindungi oleh Tuhan YME selama di Sao Paulo dan Rio, untuk bisa mencapai hasil terbaik. Tekad, motivasi dan fokus adalah hal-hal yang perlu kita jaga. Saya yakin dan percaya kalau para pemain sudah siap, baik secara teknik maupun mental,” ujar Rexy. (Sim)

 

BERITA REKOMENDASI