Tontowi Ahmad Belum Mau Tempati Rumah Barunya

SEMARANG (KRjogja.com) – Ganda campuran andalan Indonesia, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir, mendapat hadiah rumah menyusul keberhasilan mereka meraih medali emas di Olimpiade Rio 2016. Saat ditanya apakah akan langsung menempati rumahnya, Tontowi menjawab tidak.

 

Tontowi/Liliyana mendapat rumah dari Djarum Foundation sebagai bonus pencapaian mereka. Djarum Foundation memberikan rumah masing-masing senilai Rp1,5 miliar yang berlokasi di Grand Padma, Semarang, Jawa Tengah.

 

Owi -sapaan akrab Tontowi- sangat senang bisa mendapat rumah dari Djarum Foundation. Meski demikian, pebulu tangkis berusia 29 tahun tersebut mengaku tiakan langsung menempati rumah barunya.

"Rumahnya belum akan ditempati langsung. Karena saya kan punya banyak kegiatan (di Jakarta). Kalau saya tinggal di sini, saya nanti tidak latihan dong," kata Tontowi saat penyerahan rumah secara simbolisasi di Semarang, Kamis (1/9/2016).

Rumah baru Owi/Butet masing-masing bertipe Edelweis dengan luas tanah 162 meter persegi dan luas bangunan 98 meter persegi. Posisi rumah mereka masing-masing bersebelahan. (*)

BERITA REKOMENDASI