Tunggu Kejuaraan Supermoto, Doni Tata Latih 2 Pembalap Pemula

SLEMAN, KRJOGJA.com – Sambil menunggu keluarnya jadwal kejuaraan Trial Game Asphalt (Supermoto) 2020 dari EO Genta Auto & Sport Mariachi Production, Doni Tata Pradita yang merupakan mantan pembalap Moto2 asal Sleman mempunyai kesibukkan sendiri dalam mengisi hari-harinya selama waktu satu minggu.

“Saya saat ini masih menunggu jadwal kejuaraan supermoto. Seharusnya tahun 2020 ini, kejuaraan yang sudah dinanti-nanti para pembalap tersebut akan berlangsung sebanyak 5 seri, tapi adanya pandemi covid-19, kemungkinan ada beberapa seri yang dikensel (batalkan). Jadi dengan adanya covid-19 ini, berakibat jadwal kejuaraan supermoto terus berubah. Saya sudah mencoba menghubungi panitia penyelenggara Genta Auto & Sport, tapi mereka belum dapat memberikan jawaban pasti, karena imbas dari covid-19 ini,” ujar Doni Tata yang membela Tim HTJRT Yamie Panda LBC DT5 Racing kepada KRJOGJA.com di Sleman, Selasa (14/7/2020).

Menurut Doni Tata, dalam kejuaraan supermoto nanti dirinya mengikuti sebanyak dua kelas bergengsi yaitu kelas Free For All (FFA) 450 cc dan FFA 250 cc. “Dari kedua kelas ini, saya siap mengincar juara umum, meski persaingan antarpembalap untuk kedua kelas ini baik peringkat I, II dan III begitu ketat,” sambung Doni Tata.

BERITA REKOMENDASI