Unik, Marquez Hobi Beri Nama Motor Balapnya

AALST, KRJOGJA.com – Pembalap Tim Repsol Honda, Marc Marquez, memiliki kebiasaan unik yang kerap dilakukannya selama berkarier di ajang MotoGP. Kebiasaan unik itu adalah memberi nama motor balap yang digunakan setiap musimnya.

Marquez mengaku kerap memberi nama motor balap yang digunakannya setiap musim. Salah satu contoh terjadi pada gelaran MotoGP 2015. Saat itu, pembalap berjuluk The Baby Alien tersebut menamai motornya ‘Beyonce’. Tentu saja, ada alasan khusus yang Menurutnya, motornya pada musim 2015 sangatlah nyaman diajak berkendara dan bisa bergerak dengan lincah bak tengah berdansa.
Kondisi ini menurutnya sama seperti penyanyi kenamaan asal Amerika Serikat, Beyonce, yang juga sering menari kala bernyanyi. Sayangnya, hobi unik Marquez tersebut belum diterapkan pada musim ini. Dengan begitu, motor balapnya di ajang MotoGP 2018 pun belum memiliki nama dari sang empunya.

"Untuk beberapa tahun, saya memberi motor saya nama. Pada 2015, saya memberi nama motor saya Beyonce. Karena motor itu sangat bagus untuk diajak berkendara,” ujar Marquez, sebagaimana dikutip dari Speedweek, Senin (17/9/2018).

“Itulah mengapa tim saya dan saya memanggil motor Honda ‘The Beyonce Bike’. Senang sekali berdansa dengannya. Meski saya tidak pernah berdansa dengan Beyonce, tapi sangat bagus untuk menggerakkan mesin ini. Tapi, tahun ini motor saya tidak memiliki nama,” tukasnya. (*)

BERITA REKOMENDASI