Usai MotoGP Valencia 2019, Lorenzo Berlibur ke Bali

VALENCIA, KRJOGJA.com – Tugas Jorge Lorenzo di Repsol Honda sudah rampung. Pembalap berusia 32 tahun itu pun kini bisa menikmati masa liburan setelah memutuskan pensiun dari ajang balap MotoGP. Selepas dari pekan balapan di Sirkuit Ricardo Tormo, Valencia, Por Fuera langsung menuju Pulau Bali, Indonesia, untuk berlibur.

 

Sebagaimana diberitakan, MotoGP Valencia 2019 akhir pekan lalu adalah balapan pamungkas Jorge Lorenzo sebagai pembalap profesional. Pria berkebangsaan Spanyol itu memutuskan untuk pensiun karena mengalami cedera retak tulang punggung sehingga kurang kompetitif.

Jorge Lorenzo mengaku ingin segera berlibur dan merasakan hangatnya udara pantai setelah pekan yang dingin di Valencia. Ia sudah membeli tiket perjalanan menuju Pulau Bali dan tidak tahu kapan akan kembali dari liburan.

“Sekarang saya hanya ingin berada di pantai yang hangat dengan sinar matahari untuk melarikan diri dari hawa dingin di sini. Saya sudah membeli tiket ke Bali, saya tidak tahu kapan akan kembali,” terang Jorge Lorenzo, dikutip dari Corse di Moto, Selasa (19/11/2019).

“Lalu, setelah itu saya baru lihat apa yang akan dilakukan selanjutnya. Mari kita lihat tawaran yang datang nantinya. Saya bisa melakukan banyak hal karena akan pulang. Sejujurnya, tidak banyak pembalap yang bisa berkata seperti itu,” sambung juara dunia MotoGP tiga kali itu.

Perkataan Jorge Lorenzo tersebut ada benarnya. Sebab, semua pembalap, terutama yang sudah mendapat kursi untuk MotoGP 2020, tidak bisa berleha-leha setelah pekan balapan. Mereka dijadwalkan mengikuti tes pascamusim selama satu hari yang dimulai pada Selasa (19/11/2019) siang waktu setempat.

 

BERITA REKOMENDASI