Vettel Tanpa Target di GP Belgia

STEVELOT (KRjogja.com) – Pembalap Tim Scuderria Ferrari, Sebastian Vettel mengaku tidak memiliki ekspektasi tinggi di seri ke-13 Formula One (F1) 2016. Grand Prix (GP) Belgia akan digelar pada Minggu 28 Agustus 2016 di Sirkuit Spa-Francorchamps, Stovelot, Belgia.

 

Sebelumnya pada GP Jerman, Vettel gagal menunjukkan performa impresif. Pembalap asal Jerman tersebut hanya berhasil finis pada posisi kelima. Balapan di Sirkuit Spa-Francorchamps tersebut bakal menjadi balapan pertama di paruh kedua F1 2016.

Meski tidak memiliki ekspektasi tinggi, Vettel berharap timnya dapat meraih hasil yang maksimal di GP Belgia. Pembalap asal Jerman itu yakin Ferrari bakal memanfaatkan setiap kesempatan di GP Belgia dengan baik.

“Saya kira, kami telah banyak belajar dari beberapa seri sebelumnya. Kami sudah dapat membuat perubahan di sini, tetapi saya kira kami masih harus melihat hingga akhir musim,” jelas Vettel, mengutip dari The Checkered Flag, Jumat (26/8/2016).

“Meski ada masa liburan, tetapi kenyataannya kami hanya memiliki satu setengah pekan untuk menyiapkan diri. Anda tidak dapat berekspektasi tinggi,” tandasnya.  (*)

BERITA REKOMENDASI