VSC Drag Race Digeber di Lanud Gading Gunungkidul

WONOSARI, KRJOGJA.com – Klub otomotif  tertua di Yogyakarta, Venture Sport Club (VSC) terus berkomitmen  untuk menyelenggarakan berbagai kejuaraan otomotif baik roda empat (drag race) maupun  road race (motor) dan event otomotif lainnya jika memungkinkan. 

Sebagai awal kiprahnya pada tahun 2019 setelah digelarnya rakerda Pengda IMI DIY beberapa waktu lalu, VSC yang dikomandani Drs H Najib M Saleh bakal menggeber  kejuaraan drag race berlabel VSC Drag Race series 2019 .

“VSC Drag Race series tahun ini, bakal digulirkan sebanyak empat putaran. Putaran I dihelat di sirkuit lapangan udara (Lanud) Gading Wonosari, Gunungkidul, Minggu (31/3). Untuk putaran I ini para dragster (pembalap mobil) akan  bertarung di lintasan sepanjang 201 meter,” ujar  Najib M Saleh yang sekaligus bertindak selaku promotor lomba, di sekretariat panitia Jalan Prof Dr Supomo SH 1064 A Yogya, Kamis (14/3)..

Lebih lanjut dikemukakan,  sepanjang tahun 2019 ini, VSC akan menghelat sebanyak empat putaran.  Sehabis putaran I, Minggu (31/3), VSC di sirkuit yang sama akan menggulirkan  putaran II (21/7) dengan panjang lintasan 201 meter dan 402 meter.  Putaran III (27/10) dan putaran IV atau terakhir (22/12).  

“Bagi petarung sejati dan maniac drag race  saya berharap  agar  memanfaatkan event ini untuk menguji nyalinya  di sirkuit resmi dan membuktikan siapa yang tercepat  di antara mereka dalam memburu gelar juara,” terangnya. (Rar)

BERITA REKOMENDASI