VSC Kembali Bangkit, Geber Drag Race Akhir Maret

Editor: KRjogja/Gus

WONOSARI, KRjogja.com – Setelah sekitar satu tahun vakum dan berdiam diri di rumah saja akibat pandemi covid-19, Venture Sport Club (VSC) Yogyakarta di bawah binaan Drs H Najib M Saleh kembali bangkit untuk selanjutnya siap menggeber kejuaraan terbuka drag race di trek lurus 201 meter di Lanud Gading, Wonosari, Gunungkidul.

Gelaran dengan tagline ‘The Prestigious Battle Againts Covid-19’ mengusung tema New Normal VSC Drag Race 2021. Event yang sudah ditunggu-tunggu para pelaku atau maniac drag race (mobil roda empat) dari berbagai kota di Jawa termasuk DIY dan sekitarnya bakal tersaji Minggu (28/3) mendatang.

“Saya berharap kepada para maniac drag race untuk segera mendaftar diri dan jangan sampai ketinggalan. Kejuaraan ini tentu saja digelar dengan tetap mematuhi protokol kesehatan (prokes) ketat yang dianjurkan pemerintah. Para dragster akan membuktikan siapa yang tercepat di antara mereka dalam berburu prestasi terbaik guna menggapai gelar juara,” ujar Najib M Saleh, selaku promotor kejuaraan drag race di sekretariat panitia markas VSC Jalan Prof Dr Supomo SH no 1064 A Yogya, Selasa (16/3).

Bagi para dragster yang ingin mengikuti event ini dapat mendaftarkan diri di sekretariat panitia kantor VSC atau lewat email Venture Sport Club, email : vsc_yogya@yahoo.co.id. Untuk pendaftaran normal sudah dimulai 15-21 Maret 2021 dengan biaya Rp 600.000,- perkelas. Pendaftaran tambahan berlangsung 22-26 Maret 2021 hingga pukul 17.30 dengan biaya Rp 650.000, melewati waktu tersebut sampai menjelang briefing dikenakan biaya tambahan Rp 100.000,–. Untuk paddock 1 unit (bisa untuk 2 mobil) Rp Rp 350.000,-.

Dijelaskan Najib, dalam event yang akan digelar sehari penuh dari pagi hingga sore para dragster akan terpuaskan dengan banyaknya kelas drag race yang dipertandingkan . Yaitu sebanyak 18 kelas terdiri kelas utama yang meliputi , Bracket time 9 detik, Bracket time 10 detik, Bracket time 11 detik. Selanjutnya kelas pendukung juga terbagi dalam beberapa bagian yakni Bracket time 8,5 detik , Bracket time 9 5 detik , Bracket time 10,5.detik, 7.

BERITA REKOMENDASI