VSC Ramadan Drag Race, Besok Mobil Peserta di Scrutinering

WONOSARI, KRJOGJA.com – Jagoan dragster dari lima   provinsi di Jawa, seperti tuan rumah DIY, Jateng, Jabar, DKI Jakarta dan Jatim terus berdatangan ke Wonosari  guna mengikuti Kejuaraan otomotif roda empat yang cukup bergengsi bertajuk VSC Ramadhan Drag Race 2019 The Battle For Pride.  

Event besutan promotor lomba Drs H Najib M Saleh tersebut bakal digeber selama dua hari, Sabtu-Minggu (18-19/5) di sirkuit lurus sepanjang  201 meter Lanud Gading, Wonosari, Gunungkidul.

Najib M Saleh  yang dihubungi di sekretariat  panitia kantor VSC Jalan Prof Dr Supomo SH No 1064 A Yogya, Jumat (17/5) menjelaskan, sebelum tampil dalam kejuaraan resmi Minggu (19/5), mobil-mobil peserta yang akan digunakan dalam lomba terlebih dahulu akan di scrut (diperiksa kelayakannya)   Sabtu (18/5) hari ini oleh panitia  penyelenggara.

"Untuk calon peserta yang bakal tampil dalam event ini hingga Jumat (17/5) belum dapat diakomodir secara keseluruhan, karena pendaftaran peserta masih berlangsung hingga Minggu pagi sebelum gelaran race pertama dimulai. Namun demikian animo (minat) peserta  untuk mengikuti kejuaraan dragrace  yang digelar bersamaan dengan bulan puasa ramadan ini diharapkan cukup tinggi," terangnya.

Lebih lanjut dikatakan,  kejuaraan yang memperebutkan total hadiah uang Rp 90 juta dan 95 trofi tersebut melombakan 19 kelas. Tiga kelas di antaranya merupakan kelas utama yaitu kelas bracket Time 9 detik, kelas bracket  time 10 detik dan kelas bracket time 11 detik. (Rar)

BERITA REKOMENDASI