VSC Siap Gelar Balapan Semalam Suntuk

Editor: Ivan Aditya

YOGYA, KRJOGJA.com – Izin penyelenggaraan event balap motor semalam suntuk bertajuk VSC Old and New Year Nite Race 2020 yang akan digeber di sirkuit Mandala Krida Yogya, Selasa (31/12/2019) malam sudah turun. Selain itu izin dari aparat terkait, izin sirkuit, izin dari Pengda IMI DIY dan pihak kepolisian seluruhnya sudah dikantongi penyelenggara.

“Mengenai perizinan dari pihak terkait sudah beres. Seiring dengan sudah beresnya izin penyelenggaraan, maka panitia penyelenggara siap melaksanakan event balapan semalam suntuk yang tahun ini sudah memasuki tahun ke-20. Untuk itu, Minggu (29/12/2019) panitia penyelenggara sudah mulai melakukan ‘setting’ sirkuit dan dilanjutkan  uji coba lampu Senin (30/12) malam,” ujar promotor penyelenggara Drs H Najib M Saleh di sekretariat panitia Jalan Prof Supomo SH No 1064 A Yogya, Kamis (26/12/2019).

Selain  ajang balap motor yang melibatkan para pembalap nasional maupun daerah, panitia penyelenggara juga akan  mengadakan pesta kembang api yang tentu saja akan menambah bobot dan nilai plus dari kejuaraan balapmotor ini.

Kejuaraan kali ini akan melombakan sebanyak 24 kelas. Dari ke-24 kelas tersebut, para pembalap pemula maupun seeded  (nasional) bisa mengikuti lebih  dari satu kelas. (Rar)

BERITA REKOMENDASI