World SBK Siap Bayar Kepercayaan Bradl

NOALE (KRjogja.com)– Tim peserta balap Superbike, Honda WorldSBK, akan kehadiran wajah baru pada musim 2017. Rider MotoGP yang membela Tim Aprilia yakni Stefan Bradl memutuskan untuk bergabung dengan Honda WorldSBK per musim 2017.

Ternyata kehadiran Bradl mendapat sambutan hangat dari WorldSBK. Manajer WorldSBK yakni Ten Kate bahkan mengatakan siap membayar kepercayaan Bradl dan siap memberikan yang terbaik untuk pembalap asal Jerman tersebut.

Gabungnya Bradl ke dalam tim, artinya ia akan bertandem dengan seorang Nicky Haden yang sudah lebih dulu hijrah ke Superbike. Juara dunia MotoGP 2006 itu memutuskan untuk pindah ke Superbike pada 2015.

Di sokong oleh tim kuat dan bertandem dengan rider kawakan, jelas membuat semangat Bradl memuncak. Bahkan pembalap 27 tahun tersebut tidak ragu menargetkan hasil maksimal bersama Honda WorldSBK.

“Stefan (Bradl) sudah memutuskan untuk bergabung dengan Honda di World Superbike dan kami akan membayar kepercayaannya kepada kami dengan cara terbaik,” ujar Bradl, seperti disadur dari Motorsport, Rabu (3/8/2016).    (*)

 

BERITA REKOMENDASI