Wow! Tiket Pre-Booking MotoGP Mandalika 2021 Ludes

INDONESIA dipastikan bakal menjadi salah satu tuan rumah penyelenggaraan MotoGP pada tahun depan. Perlombaan bertajuk MotoGP Mandalika 2021 siap digelar di Sirkuit Mandalika, Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB).

Meski belum diketahui tanggal pasti penyelenggaraan perlombaan ini, pihak penyelenggara sudah mulai menjual tiket MotoGP Mandalika 2021. Penjualan awal ini dibuka dengan sistem pre-booking atau pra-pemesanan.

Pre-booking tiket balapan di Sirkuit Mandalika ini dilakukan di website resmi MotoGP Mandalia. Pihak penyelenggara membuka kuota sebanyak 10 ribu untuk pre-booking tiket MotoGP Mandalika 2021 ini.

Animo besar pun ternyata ditunjukkan publik dalam penyelenggaraan balapan pertama MotoGP di Indonesia ini. Terbukti, pre-booking tiket MotoGP Mandalika 2021 ternyata sudah langsung ludes terjual. Hal itu diketahui langsung dari keterangan yang tertulis di website penjualan pre-booking tiket MotoGP Mandalika 2021.

“Pre-booking ini sudah habis, 10.000 kuota pre-booking ludes sebelum batas waktu berakhir. Terima kasih atas partisipasi Anda. Nantikan jadwal booking selanjutnya,” bunyi keterangan di laman resmi MotoGP Mandalika 2021.

Nantinya, 10 ribu orang yang telah terdaftar dalam pre-booking tiket MotoGP Mandalika 2021 ini akan mendapat prioritas dalam pembelian tiket saat resmi dibuka. Mereka mendapat jaminan ketersediaan tiket.

“Pre-booking tiket adalah hak untuk mendapatkan prioritas pembelian tiket ketika booking resmi dibuka. Dengan melakukan pre-booking, Anda mendapat jaminan ketersediaan tiket MotoGP di Sirkuit Mandalika, Lombok, 2021,” lanjut pernyataan tersebut.

Dalam pre-booking sendiri, pihak penyelenggara belum menentukan harga dan kelas tiket. Pengumuman terkait detail harga dan kelas ini sendiri baru akan disampaikan setelah ada pengumuman resmi dari Dorna Sports selaku promotor MotoGP.

BERITA REKOMENDASI