Yamaha Janjikan Pertunjukan Menarik di Valencia

VALENCIA, KRJOGJA.com – Manajer Tim Movistar Yamaha, Massimo Meregalli, menjanjikan bahwa para pembalapnya akan menampilkan balapan yang menarik di MotoGP Valencia 2018. Hal itu dikatakan Meregalli karena baik Valentino Rossi dan Maverick Vinales ingin memberikan tontonan yang memukau di seri balapan terakhir musim ini tersebut.

Salah satu cara untuk memberikan sajian yang menarik adalah dengan membuat Rossi dan Vinales saling bersaing di jajaran terdepan saat balapan berlangsung nanti, yang mana akan dihelat di Sirkuit Ricardo Tormo, Valencia, pada Minggu 18 November 2018. 

Hal tersebut ingin dilakukan Yamaha karena menurut Meregalli sangatlah penting menutup gelaran musim 2018 dengan suatu hal yang menarik dan baik tentunya.

Karenanya, Meregalli memastikan bahwa para pembalapnya akan tampil maksimal di MotoGP Valencia 2018 nanti. Apalagi, Rossi dan Vinales akan saling bersaing untuk memerebutkan posisi ketiga klasemen akhir pembalap MotoGP 2018.

Sebagaimana diketahui, Rossi saat ini berada di urutan ketiga dengan perolehan 195 poin. Sementara Vinales di posisi keempat dengan raihan 193 poin. Mereka berdua hanya beda dua poin, jadi untuk dapat dipastikan Rossi dan Vinales akan saling bersaing keras untuk bisa finis di tempat terbaik. (*)

BERITA REKOMENDASI