Yamaha: Vinales Akan Lebih Mudah Diatur Ketimbang Lorenzo

ESMO (KRjogja.com) –  Massimo Meregalli selaku Direktur Tim Movistar Yamaha, meyakini kalau rider anyar Tim Garpu Tala, Maverick Vinales memiliki karakter yang lebih baik dan lebih mudah diatur ketimbang Jorge Lorenzo yang musim depan akan membela panji Ducati Corse.

Vinales langsung nyetel bersama tim barunya. Top Gun jadi yang tercepat dalam uji coba di Valencia, Spanyol bulan lalu, di mana ia menjalani debutnya di atas motor YZR-M1 setelah dua tahun membela Suzuki Ecstar.

"Saya tahu Maverick cepat, tapi tak menyangka akan langsung secepat ini. Jujur saya kaget. Di Valencia, ia sudah membuat kami sangat terkesan. Pada hari kedua, ia bahkan makin menguatkan bukti bahwa ia sangat kompetitif. Ia jelas seperti Jorge, namun dengan karakter yang lebih baik," kata Meregalli seperti dilansir RACER.

"Saya rasa kami bisa mengatur tim tanpa masalah selama dua tahun terakhir, meski hubungan Vale dan Jorge kembali memburuk. Jadi saya rasa nanti juga takkan ada masalah," urai pria asal Italia itu.  (*)

 

BERITA REKOMENDASI