Zarco Siap Balas Dendam dengan Finis di Podium Aragon!

BORMES LES MIMOSAS (KRjogja.com) – Pembalap MotoGP anyar asal Tim Yamaha Tech 3, Johann Zarco, sangat berambisi untuk merebut hasil positif dalam gelaran Grand Prix (GP) Aragon 2017. Pasalnya, pada seri sebelumnya di GP San Marino, Zarco kehabisan bensin di lap terakhir.

Tak ayal, alih-alih finis dengan gagah bersama motor andalannya, rookie asal Prancis itu harus mendorong motor di Sirkuit Misano jika ingin menyelesaikan balapan. Hasilnya, Zarco finis posisi 15 dan mencuri satu poin dengan aksi heroiknya.

a pun menegaskan sangat termotivasi untuk membalaskan kenangan buruk yang didapat di Misano dengan merebut podium pada balapan berikutnya. Zarco dan para pembalap andal lainnya pun segera berjuang di GP Aragon pada 22 hingga 24 September 2017.

“Saya termotivasi untuk merebut hasil positif di Aragon. Tentunya saya berharap bisa menyelesaikan balapan di posisi Top Five, lebih baik lagi jika bisa berjuang untuk podium,” ungkap Zarco, seperti dikutip dari laman resmi Yamaha Tech 3, Rabu (20/9/2017).

“Balapan di Aragon akan sangat rumit karena banyak pembalap yang dikenal cepat di lintasan Aragon. Namun, saya harus mengingat kerja tim di Misano yang sudah positif. Kami sudah jauh meningkat” timpal pembalap berusia 26 tahun itu.

“Kami hanya kurang beruntung saat balapan pada Minggu. Saya akan membawa momen buruk itu dan membuangnya di Aragon dengan balasan hasil yang impresif. Saya juga sangat yakin bisa mencuri poin untuk berjuang di klasemen,” tutup Zarco optimistis. (*) 

BERITA REKOMENDASI