Bima Perkasa Gandeng Perusahaan Sekolah Trading Jadi Sponsor Utama, Usung Target Juara IBL 2022

Editor: Ary B Prass

YOGYA, KRJOGJA.com – Klub basket wakil DIY di Indonesia Basketball League (IBL), Bima Perkasa, Minggu (7/11/2021) memperkenalkan sponsor utama baru untuk musim 2022. Mereka resmi menggandeng perusahaan edukasi trading DNA sekaligus resmi menambahkan nama menjadi DNA Bima Perkasa Jogja.

Tidak main-main memang, untuk kalo pertama perkenalan partnership dilakukan di hotel bintang 5, Kota Yogyakarta. Benar-benar berbeda dari suasana tahun-tahun sebelumnya, Bima Perkasa kini berubah, mewah.

Edy Wibowo, Owner DNA Bima Perkasa mengungkap tahun ini pihaknya beruntung mendapat sponsorhip besar yang menopang mayoritas kebutuhan keuangan klub. Apalagi, tidak main-main karena target Bima naik, menjadi juara IBL 2022.

“Kami dapat suport dari DNA dan ini hal yang luar biasa untuk kami. Kami bisa pertahankan 90 persen yang kami punya, artinya kita ingin berprestasi lebih daripada musim lalu. Semangat ini yang kami ingin gelorakan musim ini. Kita tidak main-main untuk musim ini. Targetnya juara,” ungkap Edy tegas.

DNA tampaknya menggelontorkan cukup banyak modal meski tak bersedia merinci besaran jumlahnya. Edy Wibowo hanya berujar bahwa kini mereka bisa mendatangkam pelatih Dean Murray, coach of the year ABL 2019 lalu dan memiliki fasilitas latihan berkelas di DBL Academy dan Hotel Tentrem Gym.

“Mungkin teman-teman tahu kita dulu latihan di Klebengan, sekarang di DBL Academy. Fasilitas lebih bagus. Kami sampaikan ke DNA bahwa untuk jadi juara kita butuh standar seperti ini, mereka setuju. Oke kita jalan,” sambung dia.

BERITA REKOMENDASI