1 April, Latihan Perdana Persis

SOLO, KRJOGJA.com -Manajemen Persis Solo mematok pada 1 April mendatang resmi menggelar latihan perdana guna menghadapi kompetisi Liga 2 musim kompetisi 2019.

Sementara ini Laskar Sambernyawa baru memiliki 16 pemain. Pada latihan perdana pelatih Agus Yuwono diharapkan sudah bisa memiliki 24 pemain.

"Sisa waktu yang ada ini kami akan melengkapi kekurangannya agar pada 1 April sudah menjadi 24 pemain," jelas Langgeng Jatmiko, manajer rim Persis Solo, Senin (25/3). Ia masih enggan menyebut siapa saja pemain yang dibidik untuk memperkuat tim Persis Solo.

Beberapa hari lalu ada satu pemain bidikan lepas. Ia adalah Arifki Ekaputra yang bergabung klub Liga 1 Perseru Badak Lampung. Padahal sebelumnya Arifki disebut telah menjalin kesepakatan lisan dengan manajemen Persis.

Langgeng membenarkan Arifki menjadi pemain incaran Persis. Bahkan Ia sudah mencapai kesepakatan lisan dengan Persis. Dengan lepasnya Arifki ia enggan meratapi keputusan sepihak. Persis justru bertekad mencari pemain bidikan pemain berkualitas lainnya. (Qom)

BERITA REKOMENDASI