12 Tim Siap Tempur Berebut Gelar di LJF

YOGYA, KRJOGJA.com – Guna menyemarakkan HUT ke-55 PT Taspen (Persero) Kantor Cabang Yogyakarta digelar Turnamen Futsal antarperbankan  yang menjadi mitra bayar dari Taspen. Event gelaran yang ke-3 ini dihelat selama tiga hari di lapangan Jogokariyan Futsal (LJF) Mantrijeron, Yogya. Pembukaan turnamen ini berlangsung Senin (9/4/2018), dibuka Kepala Cabang PT Taspen Yogyakarta, I Gde Agus Adisucipto, ditandai tendangan bola pertama.

I Gde Agus mengatakan, penyelenggaraan  turnamen ini sebelumnya sudah pernah diadakan, tapi sifatnya  baru intern. Tapi pada pelaksanaan tahun ketiga ini, PT Taspen mengundang mitra bayar Taspen dari berbagai bank yang ada di Yogyakarta. “Saya berharap turnamen ini bisa lebih mengakrabkan tali silaturahmi di antara mitra bayar Taspen, juga untuk meningkatkan kualitas olahraga futsal di antara kita semua,” tegas I Gde Agus Adisucipto.

Lebih lanjut dikatakan, karena turnamen ini sifatnya untuk lebih mengakrabkan antarpeserta mitra bayar Taspen, pihaknya meminta kepada peserta untuk menyuguhkan permainan terbaiknya. “Jangan sampai ada pemain yang mencederai pemain lawan, apalagi ada yang patah kakinya. Saya berharap jangan ini sampai terjadi,” pintanya.

Sementara itu, panitia pertandingan Edy Bakti Kiswantomo kepada KRJOGJA.com mengatakan, event yang akan berlangsung hingga Rabu (11/4/2018) tersebut, diikuti sebanyak 12 tim berbagai bank mitra bayar Taspen. Mereka adalah, Bank BPD DIY, PT Taspen (tuan rumah), Bank Bukopin, Bank BRI, Bank BWS, BRI Syariah (Grup A). Sedangkan untuk Grup B terdiri, Bank Mandiri, Bank Mandiri Taspen (Mantap), Bank BNI, Bank Syariah Mandiri, Bank BTN dan Bank Banten. “Setiap tim dari masing-masing grup saling bertemu. Dua teratas dari setiap grup berhak maju ke semifinal. Pemenang dari babak semifinal melaju ke babak final yang akan dimainkan Rabu (11/4/2018) besok,” ujar Edy.(Rar)

 

BERITA REKOMENDASI