15 Tim Ramaikan Kompetisi Basket di GOR Sritex

SOLO (KRjogja.com) – Sebanyak 15 tim basket Jawa Tengah dan DI Yogyakarta siap tampil dalam 'Otomotif Eksekutif Basketball Competetion 2016' yang digelar di GOR Sritex Arena Solo, 10 September – 8 Oktober. Kompetisi yang dipadukan dengan dunia otomotif ini tidak digelar setiap hari, namun hanya Sabtu dan Minggu.

Ketika tengah berlangsung pertandingan ada pameran otomotif yang diikuti sejumlah merk. Di kompleks GOR selain bisa menikmati serunya persaingan antar tim peserta, penonton juga bisa melihat perkembangan otomotif. "Kali ini kami mencoba memadukan kompetisi basket dengan otomotif," jelas Ginsar, koordinator event Arfinsa Gunawan kepada wartawan di Lobi Diamond Restoran Solo, Rabu (07/09/2016).

Tim yang akan tampil yakni Sami Jaya Rebamas, Young Veteran, Lallers, Triple V, Leagend, Seba, Semangat Kita Klaten, Seasond Veteran, Guardian, Citra Muda Sukoharjo, Citra Satria, Babeku Semarang, SSS Jogja, Game Limolas Jogja dan Bugs Salatiga.

Pemain yang memperkuat adalah kelompok usia 24-40 tahun. Mereka terdiri mantan pemain basket SMA, Liga Mahasiswa hingga alumni klub profesional. Ketika tampil tim akan mengenakan jersey dari merk otomotif tertentu. Jadi seakan-akan merk mobil itu memiliki tim basket.(Qom)

BERITA REKOMENDASI