19 Pemain Deal, PSIM Kebut Persiapan

YOGYA, KRJOGJA.com – Sempat harap-harap cemas karena baru 13 pemain yang menyatakan kesediaan berseragam biru-biru, tim Laskar Mataram PSIM Yogyakarta akhirnya sedikit bernafas lega. Selasa (20/3/2018) 19 pemain akhirnya menyatakan kesanggupan membela PSIM setelah deal dengan manajemen. 

Pelatih PSIM Erwan Hendarwanto mengaku lega karena sudah hampir semua pemain rekomendasi menjalin kesepakatan dengan manajemen. Namun, masih ada satu pemain yang belum menjawab lantaran hingga saat ini masih berada di daerah asalnya. 

“Hari ini sudah 19 pemain yang deal dengan manajemen. Hanya kurang satu yakni Arif Tumin yang masih belum karena dia berada di kampungnya di Cilacap, semoga segera menyusul,” ungkapnya pada KRjogja.com. 

Persetujuan ‘gentleman aggrement’ ke-19 pemain tersebut sekaligus menjawab teka-teki tiga pemain lama yang sebelumnya belum menyetujui tawaran manajemen. “Termasuk Arga (Permana), Rifky dan Ayub juga sudah ditambah tiga pemain rekomendasi luar daerah yakni Tinton Suharto, Arifin dan Crah Eka Angger,” sambungnya. 

Dealnya 19 pemain ini membuat tim pelatih kini mulai semakin bersemangat mempersiapkan skuad menyambut Liga 2 yang kemungkinan digelar April 2018. “Kita langsung geber latihan karena waktu terus berjalan. Kami akan padukan latihan fisik, dikombinasikan dengan taktik dan teknik untuk menyiasati waktu,” pungkasnya. (Fxh)

BERITA REKOMENDASI