2.500 Peserta Ikut Belvita Indomaret Morning Run (BIMR) di Solo

SOLO, KRJOGJA.com – Sekitar 2.500 peserta ikut ambil bagian dalam even olahraga Belvita Indomaret Morning Run (BIMR), lapangan Kota Barat, Minggu (18/11/2018). Selain mengajak warga Solo Raya hidup sehat, acara olah raga lari itu untuk menjaring bibit baru pelari muda dari Solo Raya.

Acara olahraga  BIMR dilaksanakan di wilayah Solo dengan start dan finish di Lapangan Kota Barat . Ribuan peserta dengan riang gembira mulai olah raga lari menyusul dikibarkan bendera start oleh Wakil Walikota Solo Achmad Purnomo.

Dipaparkan oleh Catur Nugroho, Development Supervisor Indomaret cabang Yogyakarta, sebanyak 250 orang pelari yang finish pertama mendapat medali dan kenang-kenangan. "Kami mengapresiasi warga Solo Raya dari Surakarta, Boyolali, Sukoharjo,Wonogiri, Sragen dan Klaten berusia muda dan tua ikut dalam gelaran lari Indomaret ini," ujar Catur Nugroho.

Even olah raga IMR digelar di berbagai kota seluruh Indonesia.Setelah kota Solo, selanjutnya even serupa bakal digelar di Bandung, Denpasar dan Palembang. (Hwa)

BERITA REKOMENDASI