2 Pemain Valencia Boyongan ke Barcelona

BARCELONA (KRjogja.com) Barcelona benar-benar serius mencari pelapis dari trio Lionel Messi, Luis Suarez dan Neymar da Silva (MNS). Demi mendapatkan penyerang sekaligus kapten Valencia yakni Paco Alcacer, Barcelona siap mengeluarkan dana besar.

Seperti diberitakan Football Espana, Jumat (19/8/2016), Blaugrana –julukan Barcelona– siap mengeluarkan 30 juta euro atau sekira Rp447 miliar untuk mendatangkan penyerang Timnas Spanyol tersebut. Namun, tidak hanya uang yang akan diberikan Barcelona kepada Valencia.

Barcelona juga siap memberikan dua pemain muda mereka yakni Munir El Haddadi dan Sergi Samper. Namun, dalam paket transfer tersebut, Barcelona tidak hanya meminta Alcacer.

Klub peraih lima trofi Liga Champions itu juga meminta kiper Los Che –julukan Valencia– yakni Diego Alves. Kiper berpaspor Brasil itu diplot sebagai pengganti Claudio Bravo yang kemungkinan besar hengkang ke Manchester City.

Jika mampu mendatangkan Alcacer dan Alves, Barcelona belum bermimpi mengulangi sukses musim 2008-2009 dan 2014-2015. Sukses yang dimaksud ialah meraih treble winner (La Liga, Copa del Rey dan Liga Champions). (*)

BERITA REKOMENDASI