2021 Tahun Terakhir Messi Bersama Barcelona?

Editor: KRjogja/Gus

BARCELONA, KRJOGJA.com – Sebuah rumor mengejutkan datang dari kubu Barcelona beberapa hari belakang. Megabintang mereka, Lionel Messi, dikabarkan akan membatalkan negosiasi kontrak baru dengan klub meski kontraknya akan habis pada 2021 nanti.

Melansir dari laman Reuters, Jumat (3/7/2020), La Pulga –julukan Messi– bahkan telah membicarakan hal ini dengan sang ayah. Messi pun kencang dirumorkan enggan untuk memperpanjang kontrak yang ia tanda tangani pada 2017 kemarin.

Kabar mengenai kepindahan Messi dari Barcelona disinyalir merupakan buntut dari situasi kurang kondusif yang tengah terjadi dalam skuad katalan. Penyerang asal Argentina itu sempat diberitakan terlibat cekcok dengan penyerang Barcelona lainnya, yakni Antoine Greizmann.

Awal mula hubungan kurang harmonis antara Messi dan Griezmann terjadi sejak Barcelona memenangi laga kontra Leganes pada 17 Juni kemarin. Griezmann disebut kesal dengan Messi karena jarang memberi umpan kepadanya.

Pertengkaran yang terus dibawa hingga laga terakhir pun berimbas ke sesi latihan terbaru. Bahkan pertengkaran keduanya semakin menjadi-jadi hingga membuat sang pelatih, Quique Setien dan rekan-rekannya harus turun tangan untuk menghentikannya.

Jika isu ini benar adanya, kepergian Messi jelas bukan hal baik bagi Barcelona. Sebab tidak bisa dipungkiri kalau penyerang 33 tahun itu menjadi tumpuan utama tim dalam meraih kesuksesan sejak beberapa musim belakang.

Barcelona pun harus menyiapkan segala cara untuk meyakinkan Messi bertahan di Camp Nou. Apalagi, sang pemain memiliki kontrak istimewa di mana ia bisa memutuskan untuk pergi kapanpun ia mau.

BERITA REKOMENDASI