29 Maret, Manajemen Persis Panggil Pemain

SOLO, KRJOGJA.com – Di tengah ketidakpastian jadwal kompetisi Liga 2 kapan kembali diputar, manajemen Persis Solo pada 29 Maret berencana akan kembali memanggil pemain. Mereka diprogram untuk berlatih lagi guna menghadapi laga lanjutan kompetisi.

“Minggu pemain kami harap sudah datang, Senin langsung latihan,” kata Hari Purnomo, manajer tim Persis Solo, Selasa (24/3). Semula pemain akan datang lagi ke Solo 25 Maret,  tapi manajemen menambah libur karena belum adanya tanda kompetusi akan digelar.

Dalam situasi seperti sekarang, Hari mengakui manajemen serba salah. Mengundang pemain latihan,  tapi kapan kompetisi berlanjut belum diketahui. Tapi kalau tidak latihan tentu kondisi fisik pemain akan mengalami penurunan. Padahal sebelumnya mereka dalam kondiisi sudah siap tanding.

“Yang penting kita latihan dulu sambil menunggu kabar pasti kapan kompetisi akan berlanjut,” kata Hari. Manajemen Persis tidak ingin program latihan yang selama dijalani pemain, tiba tiba merosot. Karena itu telah diputuskan 25 Maret kumpul lagi.

Kalau membaca surat PSSI pencabutan penghentian kompetisi akan menunggu perkembangan lebih lanjut mengenai penyebaran Covid 19 di Indonesia. (Qom)

BERITA REKOMENDASI