32 Tim Siap Berburu Gelar di Gunungkidul

WONOSARI, KRJOGJA.com – Sebanyak 32 tim terdiri 20 tim putra dan 12 tim putri siap tempur berburu gelar dalam Turnamen Bolavoli Bupati Cup 2018 yang akan digelar di lapangan voli Siyono Kidul Logandheng, Playen, Gunungkidul, mulai Sabtu (21/4) hingga 21 Mei 2018 mendatang. Sedangkan untuk pertemuan teknik peserta telah dilangsungkan Rabu (18/04/2018).

"Event ini dihelat dalam rangka menyemarakkan peringatan Hari Kartini dan menyongsong HUT Kabupaten Gunungkidul tahun 2018, “ ujar panitia penyelenggara Heri dari klub Dhaksinarga Gunungkidul, saat menghadiri acara pelantikan Pengda PBVSI DIY di Aula Disdikpora DIY Jalan Cendana, Yogya, Sabtu (14/4) malam lalu.

Lebih lanjut dikatakan, event berhadiah total Rp 32 juta tersebut menggunakan sistem pertanndingan gugur untuk kelompok putra dan sistem setengah kompetisi untuk bagian  putri. Dari 32 peserta yang siap meramaikan event ini, tidak semua pesertanya klub-klub voli asal Gunungkidul saja, tapi beberapa tim berasal dari luar Gunungkidul, di antaranya putri Pujasuma Sleman, Arwis Jogja, Baja 78 Bantul, Asmi Solo dan sebagainya.

Ke-20 Tim putra yang siap menggoyang turnamen voli ini yaitu, Daker Rongkop, Badhak Muda Giri Sekar, GanheksaPathuk, JVC Saptosari, BBC Kemadang, Fajar Merah Semin, Bensel Wonosari, Maju Lancar Semanu, BVC Banyusoca, Bima Sakti Pathuk, Wonopawiro Piyaman, Karfavoc Ngawen, SBO Tanjungsari, Duplay Playen, Bhayangkara Gunungkidul, Tunas Wonosari, tuan rumah Dhaksinarga, Putra Panca, Satriya Mudha dan GVC Purwosari.

Sedangkan 12 tim di bagian putri terdiri, Maju Lancar Siyono, Dhaksinarga (tuan rumah), Pujasuma, BMVC, Arwis Jogja, Baja 78 Bantul, Hegar Jogja,Asmi Solo, Tunas, Yumansa, Jib Kids Bantul dan RJ Ryan Jaya Sleman. (Rar)

BERITA REKOMENDASI