4 Tim Siap Tampil Ngotot di Grup C Piala Presiden

Editor: KRjogja/Gus

MAGELANG, KRJOGJA.com – Pertandingan tim Grup C Piala Presiden di Stadion dr Moch Soebroto Kota Magelang, Rabu (6/3) sore, akan diawali antara tim PSM Makasar melawan Kalteng Putra dengan kick off pukul 15.30. Pada malamnya harinya kick off pukul 18.30 antara PSIS Semarang kontra Persipura Jayapura. 

Kepada wartawan di Hotel Safira Magelang, Selasa (5/3), Pelatih PSM Makasar Darije Kalezic di antaranya mengatakan selain sibuk menyiapkan pertandingan pada Piala Presiden, pihaknya juga sibuk bermain untuk Piala Asia. Pihaknya tidak memiliki waktu untuk melaksanakan uji coba. Lewat Piala Presiden ini merupakan momen yang bagus untuk dapat melihat para pemain. Di Piala Presiden ini Darije akan melihat para pemainnya dan mengecek semuanya, karena Piala Presiden ini merupakan satu-satunya kesempatan untuk dapat melakukan hal tersebut. Memberikan waktu kepada para pemain. Juga dikatakan, hasil bukan menjadi prioritasnya. Diharapkan timnya dapat memberikan hasil terbaik.

Pelatih Kalteng Putra Gomes De Oliveira mengatakan tim asuhannya siap bermain di event ini. Kalteng Putra merupakan tim baru yang memiliki semangat tinggi, serta lapar prestasi. Gomes yakin akan memberikan yang terbaik untuk masyarakat Kalteng, dan menjadi satu tim yang merupakan kebanggaan masyarakat. Pelatih PSIS Jafri Sastra mengatakan sudah menyiapkan segala sesuatunya untuk bertanding. Selain beberapa pemain lama, juga dimiliki beberapa pemain baru untuk kompetisi tahun ini. Demikian juga tim-tim lainnya. Harapannya dalam turnamen ini, karakter tim yang seperti apa yang diinginkan untuk bertanding di Liga 1 sudah mulai kelihatan. PSIS akan mencoba bermain keras dan dengan disiplin tinggi di turnamen ini.

Sementara itu Pelatih Persipura Jayapura Luciano Leandro di antaranya mengatakan timnya sudah siap untuk bertanding dalam Piala Presiden ini. Bagaimana keberadaan stamina, fisik, teknik dari semuanya pemainnya. Juga dikatakan pihaknya nanti akan dapat bermain bagus dan meraih prestasi yang bagus pula. (*)

BERITA REKOMENDASI