Aaron Evans Dihukum 4 Pertandingan karena ‘Mengumpat’, PSS Tantang Tunjukkan Bukti

BALI, KRJOGJA.com – Bek asal Australia milik PSS Sleman, Aaron Evans mendapatkan hukuman larangan bermain 4 pertandingan plus denda Rp 50 juta. Hukuman itu tertera dalam surat Komite Displin (Nomor Surat 056/L1 /SK/KD-PSSl/II/2022) PSSI mengenai kartu merah yang diterima Aaron pertandingan melawan Barito Putera.

Dalam surat tersebut, Aaron diberi tambahan hukuman 4 pertandingan sejak surat tersebut dikirimkan yang berarti, Aaron akan melewatkan sisa pertandingan di seri 4 BRI Liga 1.

“Kami menyayangkan hukuman yang diterima Aaron. Empat pertandingan tentu hukuman yang berat untuknya dan untuk kami di tengah kondisi seperti ini. Banding akan langsung kami ajukan pagi ini,” ungkap manajer PSS, Bambang Mariano, Minggu (13/2/2022).

PSS mempertanyakan isi surat yang menyebutkan bahwa komite disiplin memiliki cukup bukti yang menguatkan bahwa Aaron melakukan kesalahan. Bukti ini yang kemudian dipertanyakan manajemen PSS karena belum terbuka sampao kini.

“Kami juga mempertanyakan bukti yang kuat menurut mereka itu apa. Karena dari rekaman yang kami punya dan yang ada di Vidio pun tidak terdengar sama sekali bahwa Aaron mengucapkan kata-kata seperti yang disangkakan itu,” sambungnya.

BERITA REKOMENDASI